Minggu, 12 Juni 2016

Kopdar Jumat, 10 Juni 2016

Kopdar Jumat, 10 Juni 2016

Alhamdulillah.... kita sudah memasuki hari ke 5 di Bulan Suci Ramadhan. Dan seluruh member tetap antusias mampir merapat dan ngupi bareng di kopdaran basecamp kalibata. Kopdar kali ini tepat di mulai jam 21:00. Sudah banyak member yang hadir, dan tetap semangat dengan kondisi prima. Berikut sedikit catatan yang disampaikan forum kopdar :

Humas :
1. Bukber HMPC Jakarta pada tanggal 25 Juni 2016
2. Bukber Gabungan Jabodetabekcik Panser C tanggal 26 Juni 2016

Tatib :
1. Mengingatkan kembali untuk setiap kendaraan yang belum diperbaiki, diharapkan saling mengingatkan antar member untuk seluruh kelengkapan baik aksesories ataupun surat-surat
2. Screening Sticker Jumat ini mendapatkan 1 Motor

Touring :
1. Remind buat seluruh member yang akan melakukan perjalanan panjang untuk pulang kampung, Track Jawa Tengah, Pantura, Selatan, Sumatera. Cuaca sedang galau tak menentu. Disarankan untuk mengurangi beban kendaraan. Jalur selatan sudah bagus, hanya sedikit rusak di daerah Majenang. Jalur Pantura tetap sama Track rusak abadi (pasti ada aja sebagian track yang rusak)
2. Persiapkan hal yang sering trouble, salah satunya adalah Bearing. Diingatkan untuk mempersiapkannya sebaik mungkin
3. Buat setiap member yang Pulkam, harap melaporkannya ke Divisi Touring untuk memudahkan dalam pengontrolan. Mohon Info jika mau mampir ke Chapter daerah, supaya bisa segera dikoordinasikan dengan Chapter setempat
4. PIN Kilometer diingatkan kembali rule of the gamenya...

Anggota :
1. Libur kopdar = 1 minggu sebelum Idul Fitri dan 1 minggu sesudah Idul Fitri

Panitia Bukber :
1. Rencana acara tanggal 25 Juni 2016 (minggu ke-4) jam 15:30
2. Donasi tiap member diharapkan Rp 100.000,- (maksimal tanggal 18 Juni 2016)
3. Dana yang sudah terkumpul sebanyak Rp 4,3 juta dari kebutuhan Rp 15jt (dari 42 orang member dan 1 orang di luar member - Hamba Allah)
4. Kemasan acara mirip dengan tahun lalu, bedanya konvoi bersama anak yatim dilakukan setelah sholat maghrib. Baru diselesaikan dengan makan malam bersama
5. Santunan buat anak yatim sebesar Rp 100.000,- (Rp 50.000 berupa barang, Rp 50.000,p dalam bentuk cash)
6. Sumbangan Tajil diharapkan segera diterima sebelum Adzan maghrib
7. Sumbangan/santunan dalam bentuk barang, diharapkan bisa diterima maksimal jam14:00 pada hari H dan langung disampaikan ke Panitia
8. Info lebih lanjut boleh klik http://www.hmpcjakarta.com/BAKSOS/ 

Usaha :
1. Sticker masih ada 4 pcs, bisa langsung diorder dengan harga Rp 7.000/pcs
2. Kemeja masih ada 2 pcs ukuran M
3. Emblem punggung
4. ID ACP mohon segera di lunasi bagi semua member yang sudah pesan (Rp 50.000,-)
5. Cat "Catylac Dulux" untuk santunan (acara Bukber) ada 2 pail (1 untuk mushola, 1 untuk dilelang). Pemenang lelang harus segera memamsukkan DP untuk pilih warna. Target harga lelang adalah Rp 500.000,- untuk 1 pail (25kg)
6. Mekanisme lelang ada di Medos, WA dan Kopdaran

Ketchap :
1. Kopdargab akhir Juli (rencana di AHAS 01 Jakarta Honda Centre)
2. Bukber Jabodetabekcik pancer C, kemasannya bagi tajil dan makan bersama
3. Bukber Jakarta sedikit dirubah, supaya tidak terjebak macet konvoi setelah Sholat Maghrib
4. Tuntutan dari member supaya Ketchap menyambangi anggota, akan tetap diusahakan semaksimal mungkin (tidak mungkin seluruhnya, namun disuakan yang terbaik)

Mantum :
1. Rencana event nasional Anniversary 13th di bulan Desember 2016 di daerah Karawang (segera akan dispesifikkan kembali). Alasan kenapa di Karawang, karena disana ada tempat yang luas. Kebetulan berbarengan dengan Anniversary Jakarta, monggo kebijakan Jakarta mau bagaimana (gabung or tidak)
2. Rencana ID nasional akan dibuat dalam bentuk Plat. Rencana akan diproduksi prioritas di Regional yang pencatatan administrasinya baik. Hanya ID yang aktif yang akan dicetak (estimasi biaya Rp 25.000 per ID)
3. Anniversary HMPC Chapter Bandung
4. Just share, mengapa Bukber Jakarta tidak keluar dari Basecamp? Untuk terus mendekatkan dengan warga. Buat apa mengadakan Baksos jauh, tetapi keluarga yang dekat tidak terjangkau? Jika mau dibuat keluar, ada baiknya dibuat 2 kali (di basecamp kalibata tetap diadakan)  















All foto captured by UWA - 166


Tidak ada komentar:

Posting Komentar